Bingung Tentukan Desain Cincin Nikah? Yuk Cek Rekomendasi Terbaiknya Disini

Bingung Tentukan Desain Cincin Nikah? Yuk Cek Rekomendasi Terbaiknya Disini

Banyak orang yang bingung perihal memilih model atau desain cincin nikah. Hal ini terjadi karena banyaknya desain model yang beredar, sehingga membuat pasangan calon pengantin tidak bisa memutuskan akan membeli cincin nikah yang mana.

Nah, kali ini Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa desain model cincin nikah populer yang bisa dipilih, yaitu sebagai berikut:

Model Cincin Desain Batik

Cincin nikah desain batik menjadi pilihan para pasangan, ketika tidak ingin menggunakan cincin dengan motif polos. Desain ini banyak diminati, lantaran terdapat banyak sekali motif atau corak batik unik yang bisa dipilih.

Anda bisa memilih motif cincin dari mulai motif batik tradisional, sampai motif celtic knot. Dengan menggunakan cincin nikah bermotif batik, maka acara pernikahan akan terasa semakin sakral dan istimewa. Namun, motif cincin nikah batik terbatas hanya di toko-toko emas tertentu saja.

cincin nikah

Model Cincin Desain Plain

Cincin desain plain memiliki bentuk simpel dan tidak mencolok saat digunakan sehari-hari. Pilihan cincin ini sering digunakan dalam acara pernikahan, karena mudah untuk ditemukan di berbagai toko emas.

Selain itu, bagi Anda yang tidak percaya diri menggunakan cincin, desain plain ini bisa menjadi solusi tepat. Sebab, saking simpel dan sederhananya, Anda seolah tidak sedang mengenakan cincin dalam kegiatan sehari-hari.

Memilih bahan emas putih maupun platina bisa menjadi pilihan Anda saat bosan dengan cincin berwarna kuning emas. Tentu saja, warna emas putih dan platina bisa membuat penggunaan di jari manis tidak terlalu mencolok, sehingga nyaman ketika digunakan.

Model Cincin Desain Exclusive

Desain cincin nikah exlucive merupakan kebalikan dari desain plain. Cincin nikah ini dikhususkan untuk Anda yang menyukai kemewahan, sebab desain yang ditampilkan benar-benar terlihat elegan serta menarik ketika dipakai.

Cincin desain exclusive memiliki akesoris permata cantik, serta ukuran beragam tergantung kebutuhan serta selera Anda sendiri.

Itulah beberapa rekomendasi desain cincin nikah yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Kini, tidak perlu bingung lagi saat sedang memilih cincin, ya. Anda bisa memilih salah satu dari desain motif di atas sesuai selera Anda dan pasangan.

Leave a Reply